Kan proses itu dilakukan 1 kali saja pada saat tengah malam.
Apa ditempat Anda tidak begitu?
sy sdh lihat log-nya pak.. emang mulainya tengah malam..

Apa memang banyak user Anda login di tengah malam?
malam hari tak ada yg login.. tapi prosesnya sampe email ini turun itu lon selesai barnya aja baru sedikit jalannya apakah bergantung dg. banyaknya data yg akan dihapus dan banyaknya user yg ada?

Saat tengah malam banyak system proses dilakukan: purge message, logs,
bayesian learning.
Sy lihat khan banyak parameternya pak..
kalo sy mo pake parameternya spy bs jalan otomatis tiap tengah mlm bgmana caranya pak? dimana sy simpan settingan parameter tsb??
misal:
- archive file dak mau sy buang tapi sy mo pindahkan ke drive+folder lain
- yg di prune hanya spam² di folder bayesian, spam trap, bad message n qarantine doang..

Kecepatan proses itu tergantung juga dari I/O speed harddisk dimana user
folder, logs dan public folder berada.
Kalau pakai scsi disk tentu jauh lebih cepat daripada pakai IDE/SATA,
disimpan di RAID akan lebih cepat daripada di NAS drive.
:-D sy pake hardisk SATA 1TB u/ public folder-nya.
Memory computer apakah banyak berperan u/ mempercepat proses pak?

Tq
Sz


--[MDaemon-L]------------------------------------------------
Milis ini untuk Diskusi antar pengguna MDaemon Mail Server.

Netiket: <http://www.netmeister.org/news/learn2quote>
Arsip: <http://mdaemon-l.dutaint.com>
Henti Langgan: Kirim mail ke MDaemon-L-unsubscribe [at] dutaint.com
Berlangganan: kirim mail ke MDaemon-L-subscribe [at] dutaint.com
Versi terakhir MD 10.1.2, SP 4.0.2, OC 2.2.3, SG 2.0.2, PP 1.1

Kirim email ke