Dear Pak Syafril,

Pak, saya mau tanya mengenai Reconnect on disconnect saat penyetingan
Comagent,
Saya sudah centang checkboxnya, kalau saat internet down biasanya Comagent
terputus,
akan tetapi kenapa saat koneksi internet sudah Up lagi Comagent-nya tidak
Connect? (harus dengan cara manual klik kanan lalu pilih login).
Apa memang ComAgent seperti itu, atau ada settingan saya yang salah? padahal
sudah dicentang Reconnect on disconnect.
Mohon bantuannya Pak.

Terima Kasih.

Regards,

Sukardy