> Apakah koneksi dari Comagent ke MDaemon melalui proxy/firewall server?
Iya Pak, Server Mdaemon ada 2 Network Card, 1 untuk WAN dan 1 untuk LAN,
yang LAN ini masuk ke VLAN Mikrotik.
> BTW. Kenapa tidak run comagent melalui Worldclient browser saja?
> tinggal diaktifkan dulu (kalau belum aktif) melalui menu personalize
Kalau saya sih Oke Pak, user-user yang lain pada tidak mau memakai seperti
itu. Maunya yg tampil hanya messenger aja, karena Email sudah ditarik oleh
outlook. Trus klo saya coba ComAgent lewat browser, contactnya ada beberapa
user yang dobel, itu knpa ya? sama satu hal lagi. Kenapa lewat browser bisa
Group Chat tetapi lewat Installer tidak bisa? Request donk Pak supaya yang
installer juga bisa Group chat. Saya rasa itu berguna sekali. Terima Kasih.
Regards,
Sukardy