Dear Pak Syafril,

Saat ini lagi booming virus ransomware ni pak.

Yang penyebarannya lewat email. Terkadang saya suka terima email yang masih
mengandung virus tersebut.

Padahal saya sudah update securityplus nya setiap hari.

Apa ada cara untuk meningkatkan scanning pada email ya pak dim daemon?

Mohon masukannya pak. Terima kasih

Regards

Hendra Soewondo