On 2018-01-23 17:40, Slamet Raharjo wrote:
> Jika saya cek di MDaemon 15.5.3 sudah format HTML ya pak (terlampir),
> apakah harus di upgrade terlebih dahulu supaya berfungsi ya ?

Coba kirim mailnya dengan plain-tex format.

MD 16.x mendukung html signature tetapi belum bisa insert picture, baru
di MD 17.x html signature bisa insert picture.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 17.5.2-64 Beta A, SP 5.5.0-64

Yg paling berani diantara kitapun jarang mempunyai keberanian utk
melakukan sesuatu yg sebenarnya diketahuinya
        -- Fredrich Nietzsche, 18844-1900