Dear Pak Syafril,

Kami berlanggan jasa mail relay dengan Dutaservisindo sudah 1 tahun lebih.

Sudah 3 hari ini domain kami tidak bisa menerima email dari
hotelpartn...@go-mmt.com.

hotelpartn...@go-mmt.com adalah email add yg digunakan backend system dan dpt
mengirim kan email ke beberapa alamat email sekaligus.

Problem nya adalah apabila kami kirim email ke domain kami sendiri
@sunlakehotel.com atau ke @hotel-manhattan.com, email tidak bisa
receive dan menurut supp...@dutaservisindo.co.id tidak ada transaksi sama
sekali di mail relay dutaservisindo, padahal email add
gmail yg kami sertakan dlm pengiriman dr backend tsb langsung dpt receive.

Tujuan saya email ke sini adalah meminta petunjuk P.Syafril apakah yg harus di
lakukan? Karena sampai email ini saya kirim masalah
masih belum solve.

Semua record transaksi email complain saya (hand...@sunlakehotel.com) ada di
supp...@dutaservisindo.co.id mohon bapak bisa
mempelajarinya dan memberikan solusi yg terbaik mengingat email tersebut adalah
email client yg penting bagi kami.

Regards

Handoyo