Afwan,
Apakah kita akan terus menghujat saja??????

-----Original Message-----
From: media-dakwah@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of Anto Hartanto
Sent: Tuesday, August 09, 2005 9:41 AM
To: media-dakwah@yahoogroups.com
Subject: RE: [media-dakwah] Re: Pandangan Ahli Agama thd Fatwa MUI
mengena i Ahmadiyah dan Islam Liberal

Itu yg jadi masalah di negara kita.

Orang kafir ngaku Islam. (moslem). Udah gitu bawa-bawa yg lainnya. Apa
ga menyesatkan tuch.

Dan yg begitu itu adalah iblis yg nyata. Menjadi musuh bagi kita....

Kenapa sich mereka itu ga ngaku aja non moslem. (murtad aja.) dan jangan
merocoki kaum muslimin terus...

Semoga Alloh SWT. Melaknat dan mengutuk mereka Di bumi dan di Akherat
kelak untuk selama-lamanya.......amien.

(HRT)