---------------------------- Original Message ----------------------------
Subject: [Fwd: RE: [media-dakwah] Jatuh Cinta Lagi?]
From:    [EMAIL PROTECTED]
Date:    Mon, March 26, 2007 5:08 pm
To:

---------------------------- Original Message ----------------------------
Subject: RE: [media-dakwah] Jatuh Cinta Lagi? From:    "Saeful B"
<[EMAIL PROTECTED]>
Date:    Mon, March 26, 2007 11:19 am
To:      "'Ica Harahap'" <[EMAIL PROTECTED]>
         "'dq ari'" <[EMAIL PROTECTED]>
Cc:      "'Media Dakwah'" <media-dakwah@yahoogroups.com>

sedikit berbagi,

Akh Ari,

iri didalam kebaikan insya Allah tidak dilarang, justru dianjurkan

Yang ana tau, antum sebagai ihwan berhak "memaksakan" dengan baik-baik
kepada orang tua keinginan untuk menikah jikalau memang antum sudah siap
lahir bathin (afwan kalau ana salah mohon diberikan tausiah).

Menikah suatu sunnah yang istimewa, sayang lho kalau ditunda-tunda.

Suatu kewajaran dari orang tua (khususnya orang Jawa) bila anaknya ingin
menikah maka keluar nada "kurang/tidak setuju", lebih-lebih diusia muda
(20 - 22 tahun) dan belum mengenal calon menantu. Hal ini dikarenakan rasa
takut orang tua untuk "melepas" kita mengarungi bahtera rumah tangga, yang
mungkin dari pengalaman-pengalaman beliau begitu banyak aral, godaan,
masalah, dll, yang mungkin menurut beliau kita belum mampu menghadapinya.

Lakukanlah "lobi-lobi" yang baik, dan jikalau antum merasa tidak mampu
cobalah minta bantuan ustadz (murobbi) antum untuk membantu ngomong pada
orang tua.

Semoga antum segera menemukan teman sejati, menjalani kehidupan penuh
arti, menggapai ridho Illahi.

Ukhti Ica, apa yang ukhti tunggu ?

Afwan kalau kurang berkenan, gak ada salahnya ukhti yang aktif
mencari-cari calon pemimpin bagi anti dan anak-anak (masih jauh kali ya)
seperti halnya Siti Khodijah melamar Rosulullah.

Saat ini, banyak ihwan bila ditawari menikah menjawab belum mampu
(terutama materi), so sampai kapan ukhti harus menunggu ?

Ayo ukhti, semangat.....

Afwan... Afwan...

Salam,