tambahan download link (bagi yang tidak mau ke
http://anc.zendurl.com/manhaj-salaf.html )::

*a/ Pengenalan tentang manhaj
salaf*<http://anc.zendurl.com/files/@mari_mengenal_manhaj_salaf/mengenal_manhaj_salaf.zip>:
* Mari mengenal manhaj salaf! Berisi penjelasan tentang makna manhaj, makna
salaf, makna manhaj salaf, wajibnya mengikuti jalan para salafush shalih,
jawaban atas berbagai syubhat (keraguan) terhadap manhaj salaf, klarifikasi
atas berbagai TUDUHAN DUSTA terhadap dakwah salaf (misal : TUDUHAN Wahhabi,
TUDUHAN tidak peduli urusan ummat Islam, TUDUHAN pemecah-belah, TUDUHAN
membuat madzhab baru, TUDUHAN agen Yahudi, TUDUHAN agen penguasa, TUDUHAN
mengkafirkan orang, TUDUHAN murji'ah, dan lain-lain...)
*b/ Pengertian ahlus sunnah wal
jama'ah*<http://anc.zendurl.com/files/@mari_mengenal_manhaj_salaf/ahlus_sunnah_wal_jamaah.zip>
*: Makna ASWJ, ciri-ciri dan sifat ASWJ, prinsip-prinsip ASWJ dalam
aqidah-muamalah-dakwah, penjelasan bahwa Ahlus Sunnah tidak identik dengan
Asy'ariyyah, penjelasan bahwa Salafiyah = Ahlus Sunnah, dll
*c/ *Perpecahan ummat - realita, penyebab dan
solusinya*<http://anc.zendurl.com/files/@mari_mengenal_manhaj_salaf/perpecahan_ummat.zip>
*: *Penjelasan tentang kondisi ummat Islam yang terpecah belah, berikut
sebab dan solusinya.

* *
**<http://anc.zendurl.com/files/@mari_mengenal_manhaj_salaf/mengenal_manhaj_salaf.zip>
**klik pada masing2 link untuk download

*--
Muhammad Haryo
http://anc.zendurl.com
Jika email ini masuk folder spam/ bulk/ junk, harap tandai sebagai NOT spam/
bulk/ junk