Kalo ngerasa tugas Wapres kebanyakan, ada lowongan lain buat Meneer Lim. Jika
Nadine jadi presiden, Danny Lim bisa jadi jubir-nya. kan udah pengalaman jadi
penyiar Radio Nederland? pati bisa lebih tokcer daripada jubir presiden
sekarang yang bernama Andy Malarangeng. jadi, bisa tetep deket-deket ama Nadine
meski tak jadi Wapres-nya. Gimana, Om?

Selain itu, Anda bisa mempromosikan total fottoball ball ball ke seluruh tanah
air. Ajarin dong gimana membedakan main sepakbola dan tanding tinju.

Presiden naik sepeda? Wah ide bagus! Jadi Nadine dan jubirnya (Danny Lim) bisa
ke mana-mana naik sepeda tandem. Asyiiiik, nggeos bareng-bareng. Inspeksi ke
Papua, Timor, Halmahera, Tarakan...naik sepeda sehaaaaaat.

manneke