Firman:
 " ....wae, .... nggak mungkin lah mas,wong  saya ini laki2.."

 Mungkin sih mungkin saja dong laki2 berjilbab lah, ber burka lah.  Contohnya
sudah sering dipakai untuk alasan2 sbb.:

 Melarikan diri:
   Burqa - Clad Taliban Leader Caught as NATO Attacks   Ketemu pacar:
 Man wearing a burqa held at airport in Mumbai
 Mencuri: (dari namanya kelihatannya orang ini adalah orang kafir.  Tetapi
memangnya non muslim nggak boleh berburka?)

 Philadelphia man who wore burqa in pizza parlour robberies given 82 years.

Tentu saja laki2 tidak mau berburka, berjilbab, sebab sangat tidak nyaman,
kepanasan, penglihatan terbatas, gerakan2 pun terbatas.

Fyi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: >
> MOD:
> Mas Firman sendiri sudah pernah mencoba latihan perang sambil berjilbab?

Ha ha ha mas moderator ini aya-aya wae, .... nggak mungkin lah mas, wong  saya
ini laki2. Untuk ini saya akui, saya nggak bisa mempraktekkannya.  Istri saya
sendiri menggunakan kerudung, dan Alhamdulillah di Indonesia
ini, aktifitasnya tidak pernah terhambat termasuk kalau mau berenang dan
main perang-perangan (paint ball) yang saat ini sedang populer, namun
kalau menoleh ke belakang jaman saya SMA tahun 79 nan , untuk kegiatan
olah raga saja perempuan berjilbab masih dilarang, saat itu masih belum
terbayang bagaimana membuat baju khusus untuk kaum berjilbab berenang.
Jadi ambil nilai positifnya lah, setidak-tidaknya mungkin ini bisa jadi
peluang usaha baru, siapa tahu mas mod bisa buka counter toko baju perang
khusus untuk perempuan berjilbab, siapa tahu ?

Wassalam

Firman

MOD:

Hahahahahahaa, terima kasih untuk pengakuannya yang tulus. Menengok masa lalu,
katakan tahun 79, rasanya tak pernah ada larangan berjilbab di Indonesia. Zaman
dulu yang lagi model kan kerudung, umumnya pakai kebaya. Mirip Ibu Fatmawati
itu lho. Saya pikir ini Islami juga lho.

Web:

Klik:

http://mediacare.blogspot.com

atau