On Tue, 24 Aug 2004, arie wrote:

> Biar nggak kesel, paling nggak, datang 3 - 4 jam sebelum tutup. Kan
> beres. Jangan suka yang terburu-buru dong, Planning kamu berarti
> kurang matang mengatur jadwal.

Ini yang ingin saya tekankan sebetulnya 8-).  Jadi kalau kita tahu loket
buka jam 9.30 ya datang agak pagian (kalau mau lebih cepat diurusinnya).

Dan itu berlaku dimana saja bukan karena ketidak inginan melayani
mahasiswa/publik.

Saya kalau mau memperpanjang visa harus rela bangun pagi, karena loket
buka jam 8.00, dan saya ingin jadi orang pertama yg dilayani. Akhirnya
datang jam 7.45 nungguin orangnya sarapan dulu.

IMW