Dear milist ,

saya punya flash verico 1 gb , waktu kemarin pake jendela kena virus , dan
file systemnya jadi read only,
Jadi kalo di linux gak mau di isi file ...
aku jadi bingung ne .
dah aku chmod 777 /media/PING'S (kayak gambar yang diattach )
tapi tetep gak bisa .
Gimana ya perintah untuk ganti attribut file system di all directory di
flash ku yang tadinya read only jadi normal lagi?
kalo di file manager nya setiap folder dan filenya ke gembok.....
jadi bingungggggggggggggggggg


kalo di windows ce biasane pake perintah attrib , tapi kalo dilinux apa????






Lestarikan Hidup pinguin
-----------------------------------------
taufiqrom.tk
-----------------------------------------
taufiqrom.opensuse-id.org
------------------------------------------
my.opera.com/taufiqrom
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke