Halo mas,

2008/9/24 taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]>

> Dear milist ,
>
> saya punya flash verico 1 gb , waktu kemarin pake jendela kena virus , dan
> file systemnya jadi read only,
> Jadi kalo di linux gak mau di isi file ...
> aku jadi bingung ne .
> dah aku chmod 777 /media/PING'S (kayak gambar yang diattach )
> tapi tetep gak bisa .
> Gimana ya perintah untuk ganti attribut file system di all directory di
> flash ku yang tadinya read only jadi normal lagi?
> kalo di file manager nya setiap folder dan filenya ke gembok.....
> jadi bingungggggggggggggggggg
>
>
> kalo di windows ce biasane pake perintah attrib , tapi kalo dilinux apa????
>

Bersihkan virus dan attrib dulu di Windows :-D. Saya pernah mengalami yg
sama di HP saya.

-- 
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto
/************************************************************/
Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog/index.php
Blog (EN) : http://www.vavai.net
Community : http://www.opensuse.or.id
Commercial : http://toko.vavai.biz
Email : [EMAIL PROTECTED]
/************************************************************/
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke