Halo mas, 2008/9/24 taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]>
> Dear milist , > > saya punya flash verico 1 gb , waktu kemarin pake jendela kena virus , dan > file systemnya jadi read only, > Jadi kalo di linux gak mau di isi file ... > aku jadi bingung ne . > dah aku chmod 777 /media/PING'S (kayak gambar yang diattach ) > tapi tetep gak bisa . > Gimana ya perintah untuk ganti attribut file system di all directory di > flash ku yang tadinya read only jadi normal lagi? > kalo di file manager nya setiap folder dan filenya ke gembok..... > jadi bingungggggggggggggggggg > > > kalo di windows ce biasane pake perintah attrib , tapi kalo dilinux apa???? > Bersihkan virus dan attrib dulu di Windows :-D. Saya pernah mengalami yg sama di HP saya. -- Best Regards, Masim "Vavai" Sugianto /************************************************************/ Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog/index.php Blog (EN) : http://www.vavai.net Community : http://www.opensuse.or.id Commercial : http://toko.vavai.biz Email : [EMAIL PROTECTED] /************************************************************/
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
