dulu waktu masih pake jendela, flashdisknya aku format ulang, di linux
aku tidak tahu cara format flashdisk.
toni
taufiq rahman wrote:
Dear milist ,
saya punya flash verico 1 gb , waktu kemarin pake jendela kena virus ,
dan file systemnya jadi read only,
Jadi kalo di linux gak mau di isi file ...
aku jadi bingung ne .
dah aku chmod 777 /media/PING'S (kayak gambar yang diattach )
tapi tetep gak bisa .
Gimana ya perintah untuk ganti attribut file system di all directory di
flash ku yang tadinya read only jadi normal lagi?
kalo di file manager nya setiap folder dan filenya ke gembok.....
jadi bingungggggggggggggggggg
kalo di windows ce biasane pake perintah attrib , tapi kalo dilinux apa????
Lestarikan Hidup pinguin
-----------------------------------------
taufiqrom.tk <http://taufiqrom.tk>
-----------------------------------------
taufiqrom.opensuse-id.org <http://taufiqrom.opensuse-id.org>
------------------------------------------
my.opera.com/taufiqrom <http://my.opera.com/taufiqrom>
------------------------------------------------------------------------
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org