Aku upgrade kernel kaya yang 10.3 ini aja aku pake Kernel 2.6.2.5  kan
kalau  kita  install sesuatu (aku lupa lagi install apaan
he.............he...........he kalau gak salah sih ATI Radeon aku )  dia
akan upgrade auto ke kernel yang dipake iya kan  ??????

2008/9/25 Masim Vavai Sugianto <[EMAIL PROTECTED]>

> Halo Bon,
>
> 2008/9/24 Bonnie Kurniawan <[EMAIL PROTECTED]>
>
>> Gak ah saya install malah lebih dari 8GB bisa terdetect dengan indah tuh
>> waktu install untuk Server Client, Dari mana bisa tau kalau OpenSUSE anda
>> cuma detect 4 GB,Agar lebih jelas Mohon di kirimkan hasil deteksi nya yang
>> cuma 4 GB. Terima kasih
>>
>
> Sepertinya ini tergantung kernel yang digunakan. Kernel default sepertinya
> memang maks 4 GB. Kamu pakai kernel apa Bon, PAE atau default atau yg lain ?
>
>
> --
> Best Regards,
>
> Masim "Vavai" Sugianto
> /************************************************************/
> Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog/index.php
> Blog (EN) : http://www.vavai.net
> Community : http://www.opensuse.or.id
> Commercial : http://toko.vavai.biz
> Email : [EMAIL PROTECTED]
> /************************************************************/
>
> _______________________________________________
> milis mailing list
> [email protected]
> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>
>


-- 
Rgds
Bonni Kurniawan
http://bonni.opensuse-id.org
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke