Assalamualaikum, Sebelumnya mau ngucapin selamat lebaran dulu,minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir & bathin untuk semua rekan milis...
Saya mau tanya , laptop saya punya HD 120 gb ,50% disk space sudah terinstall ubuntu ME dengan partisi sbb : boot,root,swap & home ,saat saya membuat partisi tersebut sisanya yang 50% tertulis unuseable...yang ingin saya tanyakan adalah : apakah sisa disk space yang 50% unuseable tadi bisa saya install dengan open suse 11 ?...jika bisa sebaiknya dengan cara seperti apa saya menginstall-nya?....apakah mengikuti default wizard-nya saja dengan resiko ( ubuntu yang ada akan di timpa sama suse atau manual?....bagaimana juga cara mengaitkan partisi home yang ada di ubuntu ( banyak datanya ) supaya bisa diakses via suse?...mohon pencerahannya para senior...maklum masih baru nih... Wassalam , Ahmad _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
