Assalamualaikum,

Sebelumnya mau ngucapin selamat lebaran dulu,minal aidin walfaidzin
mohon maaf lahir & bathin untuk semua rekan milis...

Saya mau tanya , laptop saya punya HD 120 gb ,50% disk space sudah
terinstall ubuntu ME dengan partisi sbb : boot,root,swap & home ,saat
saya membuat partisi tersebut sisanya yang 50% tertulis unuseable...yang
ingin saya tanyakan adalah : apakah sisa disk space yang 50% unuseable
tadi bisa saya install dengan open suse 11 ?...jika bisa sebaiknya
dengan cara seperti apa saya menginstall-nya?....apakah mengikuti
default wizard-nya saja dengan resiko ( ubuntu yang ada akan di timpa
sama suse atau manual?....bagaimana juga cara mengaitkan partisi home
yang ada di ubuntu ( banyak datanya ) supaya bisa diakses via
suse?...mohon pencerahannya para senior...maklum masih baru nih...

Wassalam , Ahmad

_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke