setahu ku itu cmn masalah di partisinya mungkin pas pertama config partisi semuanya pake primary partisi ngak ada yang secondary,dan info yang saya dengar dalam setiap hardisk itu maksimal 4 partisi primary CMIIW, dan kl ada mengisnstall dual boot linux seeh harusnya bisa terbaca soalnya pake file system sama ext3 kl ngak ext2 kl pun pake raiserfs setahu ku bisa, paling kl tidak terbaca itu tidak termounting saja partisinya
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke