_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
setahu ku itu cmn masalah di partisinya mungkin pas pertama config
partisi semuanya pake primary partisi ngak ada yang secondary,dan info
yang saya dengar dalam setiap hardisk itu maksimal 4 partisi primary
CMIIW, dan kl ada mengisnstall dual boot linux seeh harusnya bisa
terbaca soalnya pake file system sama ext3 kl ngak ext2 kl pun pake
raiserfs setahu ku bisa, paling kl tidak terbaca itu tidak termounting
saja partisinya
- [*openSUSE-ID*] Tanya Suse 11 Aji
- Re: [*openSUSE-ID*] Tanya Suse 11 Ir. Iskandar
- Re: [*openSUSE-ID*] Tanya Suse 11 rizky
