masalahnya sama sperti yang dulu pernah saya alami... masukkan aja dvd suse lalu buat dvd sebagai boot pertama.
waktu nginstall khan ada tujuh tahapan nah pada tahapan partisi pilih aja yang manual... dari situ nanti akan ke baca space yang gak kepake (unuseable)..lalu click edit ..kemudian di format. data yang ada di ubuntu bisa ke baca dengan mudah.. waktu ngedit partisi buat aja mount point untuk setiap partisinya ubuntu. 2008/10/3 Aji <[EMAIL PROTECTED]> > Assalamualaikum, > > Sebelumnya mau ngucapin selamat lebaran dulu,minal aidin walfaidzin > mohon maaf lahir & bathin untuk semua rekan milis... > > Saya mau tanya , laptop saya punya HD 120 gb ,50% disk space sudah > terinstall ubuntu ME dengan partisi sbb : boot,root,swap & home ,saat > saya membuat partisi tersebut sisanya yang 50% tertulis unuseable...yang > ingin saya tanyakan adalah : apakah sisa disk space yang 50% unuseable > tadi bisa saya install dengan open suse 11 ?...jika bisa sebaiknya > dengan cara seperti apa saya menginstall-nya?....apakah mengikuti > default wizard-nya saja dengan resiko ( ubuntu yang ada akan di timpa > sama suse atau manual?....bagaimana juga cara mengaitkan partisi home > yang ada di ubuntu ( banyak datanya ) supaya bisa diakses via > suse?...mohon pencerahannya para senior...maklum masih baru nih... > > Wassalam , Ahmad > > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > -- Iskandar -
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
