On Tuesday 17 February 2009, Tris July M.R wrote: > Alo para sesepuh, > > Gimana caranya sewaktu di SUSE bisa edit file-file dengan OpenOffice atau > program lainnya yang letak file di drive w*****s (masih dual boot). Selama > ini kalau buka file2 di opensuse kan hanya diberi hak read only, pengennya > dari Suse bisa langsung edit dan save tanpa harus memindahkannya ke folder > OpenSUSE 11.1. > > Mohon bantuan langkah-langkahnya dan maaf nanya terus, he he he. > Terima kasih sebelumnya. > > Salam, > Tris
tidak perlu install ntfs-3g lagi karena secara default openSUSE menggunakan ntfs-3g untuk ntfs jika pada saat installasi terdeteksi ada partisi ntfs & situ memilih untuk mount pastisi tsb. cukup modifikasi file /etc/fstab dan tambahkan/ganti dmask pada line untuk partisi ntfs tersebut dgn dmask=002 untuk lebih lengkapnya silahkan baca di http://en.opensuse.org/NTFS Regards, Donnie S Bhayangkara -- In the real world, as in dreams, nothing is quite what it seems.
signature.asc
Description: This is a digitally signed message part.
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
