On Tuesday 17 February 2009, Tris July M.R wrote:
> Alo para sesepuh,
>
> Gimana caranya sewaktu di SUSE bisa edit file-file dengan OpenOffice atau
> program lainnya yang letak file di drive w*****s (masih dual boot). Selama
> ini kalau buka file2 di opensuse kan hanya diberi hak read only, pengennya
> dari Suse bisa langsung edit dan save tanpa harus memindahkannya ke folder
> OpenSUSE 11.1.
>
> Mohon bantuan langkah-langkahnya dan maaf nanya terus, he he he.
> Terima kasih sebelumnya.
>
> Salam,
> Tris

tidak perlu install ntfs-3g lagi karena secara default openSUSE menggunakan 
ntfs-3g untuk ntfs jika pada saat installasi terdeteksi ada partisi ntfs & 
situ memilih untuk mount pastisi tsb.

cukup modifikasi file /etc/fstab dan tambahkan/ganti dmask pada line untuk 
partisi ntfs tersebut dgn dmask=002

untuk lebih lengkapnya silahkan baca di http://en.opensuse.org/NTFS

Regards,
Donnie S Bhayangkara

-- 
In the real world, as in dreams, nothing is quite what it seems.

Attachment: signature.asc
Description: This is a digitally signed message part.

_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke