mas Medwinz, saya sudah coba install tapi belum bisa, document yang saya
buka masih read-only. :( ada cara lain kah?

terima kasih,

Alwin.S

2009/2/18 medwinz <[email protected]>

> 2009/2/18 Tris July M.R <[email protected]>:
> > Terima kasih Mas Medwinz,
> > setelah ikuti link dan install akhirnya berhasil, sekarang bisa obok2 dan
> > edit file2 di drive Win.
> >
> > Salam,
> > Tris
> >
>
> Gimana nih .. apa bug nya di re-open lagi ya? Atau cukup komentar aja di
> sana.
> Bisa ngisinya khan... Di laptop saya ini gak ada ntfs nya jadi agak
> susah reproduksi ulang.
>
> Anyway, selamat dan silakan meng-obok2. :-)
>
> salam,
> medwinz
> _______________________________________________
> milis mailing list
> [email protected]
> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke