mas Medwinz, saya sudah coba install tapi belum bisa, document yang saya buka masih read-only. :( ada cara lain kah?
terima kasih, Alwin.S 2009/2/18 medwinz <[email protected]> > 2009/2/18 Tris July M.R <[email protected]>: > > Terima kasih Mas Medwinz, > > setelah ikuti link dan install akhirnya berhasil, sekarang bisa obok2 dan > > edit file2 di drive Win. > > > > Salam, > > Tris > > > > Gimana nih .. apa bug nya di re-open lagi ya? Atau cukup komentar aja di > sana. > Bisa ngisinya khan... Di laptop saya ini gak ada ntfs nya jadi agak > susah reproduksi ulang. > > Anyway, selamat dan silakan meng-obok2. :-) > > salam, > medwinz > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org >
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
