kalo pake KPPP dgn modem nokia 6120c gmn (kartu IM2) nyeting apnnya d mana ya ? apa d modem optionnya?
On 4/5/09, Caesario Pujiatma <[email protected]> wrote: > Di yast apa sudah dicoba? > > > > From: [email protected] > [mailto:[email protected]] On Behalf Of aditya Anwar > Sent: Friday, April 03, 2009 2:30 PM > To: [email protected] > Subject: [*openSUSE-ID*] internetan pake hp di opensuse 11.1 ??? > > > > buat smua miliser,.. > gimana sie cara mengkoneksikan internet melalui hp,..di opensuse 11.1 ??? > saya pakai kartu m3,.dan klo menggunakan ubuntu itu sangat mudah > sekali,tinggal colokan kabel data hp dan sedikit settingan,..langsung dech > bisa terkoneksi,..dan klo di opensuse itu saya cari settingan'a ga > ktemu2,..??? > emang susah ya,..?? > > buat mas vavai saya sangat salut,...apa aja tentang linux kaya-nya tau,.. > saya bisa ga ya jadi seperti mas vavai,.. > > > > _____ > > HYPERLINK > "http://us.lrd.yahoo.com/_ylc=X3oDMTFndmQxc2JlBHRtX2RtZWNoA1RleHQgTGluawR0bV9sbmsDVTExMDM0NjkEdG1fbmV0A1lhaG9vIQ--/SIG=11kadq57p/**http%3A/downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/"Berselancar > lebih cepat. > Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 > halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.HYPERLINK > "http://us.lrd.yahoo.com/_ylc=X3oDMTFndmQxc2JlBHRtX2RtZWNoA1RleHQgTGluawR0bV9sbmsDVTExMDM0NjkEdG1fbmV0A1lhaG9vIQ--/SIG=11kadq57p/**http%3A/downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/"Dapatkan > IE8 di sini! (Gratis) > > > > No virus found in this incoming message. > Checked by AVG. > Version: 7.5.557 / Virus Database: 270.11.39/2038 - Release Date: 4/2/2009 > 7:07 PM > > > No virus found in this outgoing message. > Checked by AVG. > Version: 7.5.557 / Virus Database: 270.11.41/2040 - Release Date: 4/3/2009 > 5:54 PM > > _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
