kalo pake KPPP dgn modem nokia 6120c gmn (kartu IM2) nyeting apnnya d
mana ya ? apa d modem optionnya?

On 4/5/09, Caesario Pujiatma <[email protected]> wrote:
> Di yast apa sudah dicoba?
>
>
>
> From: [email protected]
> [mailto:[email protected]] On Behalf Of aditya Anwar
> Sent: Friday, April 03, 2009 2:30 PM
> To: [email protected]
> Subject: [*openSUSE-ID*] internetan pake hp di opensuse 11.1 ???
>
>
>
> buat smua miliser,..
> gimana sie cara mengkoneksikan internet  melalui hp,..di opensuse 11.1 ???
> saya pakai kartu m3,.dan klo menggunakan ubuntu itu sangat mudah
> sekali,tinggal colokan kabel data hp dan sedikit settingan,..langsung dech
> bisa terkoneksi,..dan klo di opensuse itu saya cari settingan'a ga
> ktemu2,..???
> emang susah ya,..??
>
> buat mas vavai saya sangat salut,...apa aja tentang linux kaya-nya tau,..
> saya bisa ga ya jadi seperti mas vavai,..
>
>
>
>    _____
>
> HYPERLINK
> "http://us.lrd.yahoo.com/_ylc=X3oDMTFndmQxc2JlBHRtX2RtZWNoA1RleHQgTGluawR0bV9sbmsDVTExMDM0NjkEdG1fbmV0A1lhaG9vIQ--/SIG=11kadq57p/**http%3A/downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/"Berselancar
> lebih cepat.
> Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2
> halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.HYPERLINK
> "http://us.lrd.yahoo.com/_ylc=X3oDMTFndmQxc2JlBHRtX2RtZWNoA1RleHQgTGluawR0bV9sbmsDVTExMDM0NjkEdG1fbmV0A1lhaG9vIQ--/SIG=11kadq57p/**http%3A/downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/"Dapatkan
> IE8 di sini! (Gratis)
>
>
>
> No virus found in this incoming message.
> Checked by AVG.
> Version: 7.5.557 / Virus Database: 270.11.39/2038 - Release Date: 4/2/2009
> 7:07 PM
>
>
> No virus found in this outgoing message.
> Checked by AVG.
> Version: 7.5.557 / Virus Database: 270.11.41/2040 - Release Date: 4/3/2009
> 5:54 PM
>
>
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke