Sama saja sebenernya mas baik di ubuntu sama openSUSE, yang penting
terdeteksi dulu modemnya, ntah koneksi dengan kabel atau dengan blutut, lalu
tinggal konfigurasi di wvdial.conf sesuai pake kartu apa, saya pakai nokia
3500 di ubuntu 8.04 dan openSUSE 11.0, 22 nya bisa, oops pake openSUSE 11.1
ya, saya dah kembali ke openSUSE 11.0

2009/4/3 aditya Anwar <[email protected]>

> buat smua miliser,..
> gimana sie cara mengkoneksikan internet  melalui hp,..di opensuse 11.1 ???
> saya pakai kartu m3,.dan klo menggunakan ubuntu itu sangat mudah
> sekali,tinggal colokan kabel data hp dan sedikit settingan,..langsung dech
> bisa terkoneksi,..dan klo di opensuse itu saya cari settingan'a ga
> ktemu2,..???
> emang susah ya,..??
>
> buat mas vavai saya sangat salut,...apa aja tentang linux kaya-nya tau,..
> saya bisa ga ya jadi seperti mas vavai,..
>
> ------------------------------
>  Berselancar lebih cepat.
> <http://us.lrd.yahoo.com/_ylc=X3oDMTFndmQxc2JlBHRtX2RtZWNoA1RleHQgTGluawR0bV9sbmsDVTExMDM0NjkEdG1fbmV0A1lhaG9vIQ--/SIG=11kadq57p/**http%3A//downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/>
> Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2
> halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di
> sini! 
> (Gratis)<http://us.lrd.yahoo.com/_ylc=X3oDMTFndmQxc2JlBHRtX2RtZWNoA1RleHQgTGluawR0bV9sbmsDVTExMDM0NjkEdG1fbmV0A1lhaG9vIQ--/SIG=11kadq57p/**http%3A//downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/>
>
> _______________________________________________
> milis mailing list
> [email protected]
> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>
>
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke