Hi guys... Perkenalkan, saya Kris pemakai opensuse baru 3 hari ini.... Sedang mencoba opensuse setelah selama ini mencoba pclinuxos.
Saat ini saya sedang kesulitan untuk melakukan seting pada laptop axioo seri neon mlc0512 instalasi pertama berjalan lancar, hanya saja saat masuk ke x, resolusi sudah benar di 1024x768, tetapi huruf / font terlihat besar Perubahan sudah dicoba lewat yast pada seting hardware, tetapi tetap saja belum memuaskan. Konfigurasi hardware : VGA card terdeteksi : SiS 771/671 PCIE Monitor : ??? X-server menggunakan VESA apa ada yang dapat membantu ?? Apakah harus mencari librari untuk VGA dari SiS ?? Terima kasih sebelumnya. -- Regards, Kris _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
