Hi guys...
Perkenalkan, saya Kris pemakai opensuse baru 3 hari ini....
Sedang mencoba opensuse setelah selama ini mencoba pclinuxos.

Saat ini saya sedang kesulitan untuk melakukan seting pada laptop
axioo seri neon mlc0512
instalasi pertama berjalan lancar, hanya saja saat masuk ke x,
resolusi sudah benar di 1024x768, tetapi huruf / font terlihat besar
Perubahan sudah dicoba lewat yast pada seting hardware, tetapi tetap
saja belum memuaskan.

Konfigurasi hardware :
VGA card terdeteksi : SiS 771/671 PCIE
Monitor : ???
X-server menggunakan VESA

apa ada yang dapat membantu ??
Apakah harus mencari librari untuk VGA dari SiS ??

Terima kasih sebelumnya.

-- 
Regards,

Kris
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke