2009/5/19 Kristophorus <[email protected]>:
> Hi guys...
> Perkenalkan, saya Kris pemakai opensuse baru 3 hari ini....
> Sedang mencoba opensuse setelah selama ini mencoba pclinuxos.
>
> Saat ini saya sedang kesulitan untuk melakukan seting pada laptop
> axioo seri neon mlc0512
> instalasi pertama berjalan lancar, hanya saja saat masuk ke x,
> resolusi sudah benar di 1024x768, tetapi huruf / font terlihat besar
> Perubahan sudah dicoba lewat yast pada seting hardware, tetapi tetap
> saja belum memuaskan.
>
> Konfigurasi hardware :
> VGA card terdeteksi : SiS 771/671 PCIE
> Monitor : ???
> X-server menggunakan VESA
>
> apa ada yang dapat membantu ??
> Apakah harus mencari librari untuk VGA dari SiS ??

Kalau menggunakan KDE, coba check dulu melalui menu K Menu |
Application | System | Desktop Applet |
| Screen Resize & Rotate, kemudian coba ubah resolusinya melalui icon
krandr (Screen Resize & Rotate) di systray / pojok kanan bawah.

-- 
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto
/************************************************************/
Blog (ID)         : http://www.vavai.com/blog
Blog (EN)        : http://www.vavai.net
Community      : http://www.opensuse.or.id
Commercial     : http://toko.vavai.biz
/************************************************************/
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke