Dear All, saya pake ASUS A43SA, mobile broadband bisa detect tapi tiap coba konek failed melulu....
2012/1/30 Eriawan Yossy <[email protected]> > Saya mengunakan OpenSUSE 12.1 di laptop saya (Lenovo Z370)... > > Untuk wifi dan broadband tidak ada masalah sama sekali... langsung > detect... :) > > > 2012/1/30 Heaven Dragon <[email protected]> > > > Rekan-rekan, > > > > barusan upgrade dari opensuse 11.4 ke 12.1(sebenarnya lebih karena > > terpaksa, karena problem stelah online update 11.4 sih). > > Lagi-lagi harus berhadapan dengan problem networknya, wifi-nya sudah OK, > > tapi untuk mobile broadband-nya masih bermasalah. > > > > Mungkin yang punya pengetahuan ataupun pengalaman yang sama bisa > di-share. > > > > Terima kasih > > Wasslam/hd > > ______________________________________________ > > --- > > Info Milis : http://opensuse.or.id/milis > > Keluar dari Milis : Kirim email ke > [email protected] > > Manajemen Keanggotaan : > > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > > > > > > -- > Warm Regards, > > Yossy Eriawan > ______________________________________________ > --- > Info Milis : http://opensuse.or.id/milis > Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected] > Manajemen Keanggotaan : > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > ______________________________________________ --- Info Milis : http://opensuse.or.id/milis Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected] Manajemen Keanggotaan : http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
