Dear All,

saya pake ASUS A43SA, mobile broadband bisa detect tapi tiap coba konek
failed melulu....


2012/1/30 Eriawan Yossy <[email protected]>

> Saya mengunakan OpenSUSE 12.1 di laptop saya (Lenovo Z370)...
>
> Untuk wifi dan broadband tidak ada masalah sama sekali... langsung
> detect... :)
>
>
> 2012/1/30 Heaven Dragon <[email protected]>
>
> > Rekan-rekan,
> >
> > barusan upgrade dari opensuse 11.4 ke 12.1(sebenarnya lebih karena
> > terpaksa, karena problem stelah online update 11.4 sih).
> > Lagi-lagi harus berhadapan dengan problem networknya, wifi-nya sudah OK,
> > tapi untuk mobile broadband-nya masih bermasalah.
> >
> > Mungkin yang punya pengetahuan ataupun pengalaman yang sama bisa
> di-share.
> >
> > Terima kasih
> > Wasslam/hd
> > ______________________________________________
> > ---
> > Info Milis : http://opensuse.or.id/milis
> > Keluar dari Milis : Kirim email ke
> [email protected]
> > Manajemen Keanggotaan :
> > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
> >
>
>
>
> --
> Warm Regards,
>
> Yossy Eriawan
> ______________________________________________
> ---
> Info Milis : http://opensuse.or.id/milis
> Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected]
> Manajemen Keanggotaan :
> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>
______________________________________________
---
Info Milis : http://opensuse.or.id/milis
Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected]
Manajemen Keanggotaan : 
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke