Mengkoneksikan 2 PC
===================
http://www.master.web.id/solusi/solusi-master.htm

MASALAH :
---------
PC saya ingin saya koneksikan dengan PC yang lainnya supaya saya bisa dengan
mudah untuk memanage file-file saya di kedua PC saya, bisa kasih rekomendasi
pakai software apa ?

SOLUSI :
--------
Coba buka situs BRIGGS SOFTWARE www.briggs.com disana banyak tersedia
program-program yang bisa kita gunakan, diantaranya ada program yang bernama
Link Maven v.1.10, program ini dengan paralel port dapat menghubungkan PC
yang satu ke PC yang lainnya dengan basis operating systemnya Windows. Jadi
kedua PC tersebut dapat bisa saling memanage file-filenya seperti copy,
paste, delete, dsb. Dan program ini bisa juga untuk Laptop atau Notbook
anda.

Belanja Komputer & PC Asesoris Diskon 40% hanya di www.fastncheap.com
Tempat Asik Hosting Indonesia www.neocyber.net
Dapatkan Paket-Paket Website www.dlanet.com