Membuat Homepage Dengan Cepat & Praktis
=======================================
http://www.master.web.id/solusi/solusi-master.htm

MASALAH :
---------
Saya mengerti komputer tapi saya baru mengenal internet, saya ingin membuat
homepage tapi saya tidak punya pengetahuan apapun tentang html, adakah cara
cepat dan praktisnya ?

SOLUSI :
--------
Percaya atau tidak, anda tanpa uang dan pengetahuan programming kamu dapat
membuat homepage. Misalnya dengan Netscape Communicator dengan mudah
pengguna dapat membuat template disain homepage yang basik. Namun ada yang
lebih dari itu, coba kamu gunakan Web Page Editor di HOMESTEAD
www.homestead.com memberikan hosting gratis dan memberikan software yang
dapat membuat homepage dengan hanya menggunakan klik & drag dari mouse. Anda
bisa memasukan fasilitas chatroom, polling, tiker kedalam homepage anda
dengan beberapa klik saja. Dan ini tidak perlu anda harus menguasa
pengetahuan coding HTML, dsb. Selamat mencoba.

Belanja Komputer & PC Asesoris Diskon 40% hanya di www.fastncheap.com
Tempat Asik Hosting Indonesia www.neocyber.net
Dapatkan Paket-Paket Website www.dlanet.com

-------[ Master Web Indonesia - www.master.web.id ] -------