budi suryono wrote:

>  waduh mbah , kalau short JSX medianya apa?, Kalau ada JSX Index yang
> ditradingkan seperti LQ45, saya pikir untuk sementara side ways
> setelah menyelesaikan natural konsolidasinya setelah mendekati old
> high 1150 an.Saya optimis general market trend masih up, untuk short
> tidak ada peluang dan saya tidak pernah mencoba menentang arah pasar.

Pak Budi, coba bapak lakukan analisa tehnikal atas index Dow Jone
yang LAGI TERJUN BEBAS. Apa ini TIDAK BEBBAHAYA menurut pak BUDI ?.
Dengan ngeliat TANPA analisa yang canggih canggih aja, terlihat JELAS
Dow Jones lagi NYUNGSEP...

Apa pak Budi melihatnya BERBEDA ?, kalo berbeda pak Budi pake
analisa tehnikal yang MANA ?.