ini kl menurut saya pribadi ya..
TINS susah naik, krn banyak investor yg nyangkut di harga atas.. bahkan
mungkin ada yg masi pegang harga 10rb an... begitu ada peluang naik bakal
di short untuk minimizing loss.
Bayangin aja.. dari 10rb an.. turun ampe 300an.. sekarang di 1900.. berapa
banyak tuh serdadu yg sakit hati :)
Jd misal bisa naik 3000 pun, itu sdh cantik banget.. 10x dari bottom nya
disclaimer ya

On Sun, 04 Jun 2006 22:34:15 +0700, Handika Wisnu <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mnurut saya bukan hanya karena cum dividend, tp emang fundamental PTBA
> kuat.
>   Jika kita bandingkan yield dividend TINS dan PTBA, milik TINS jauh
> lebih besar karena harga sahamnya yg lebih murah dari PTBA.
>   Dividend PTBA :100,353 ----- hrg saham 3375
>   Dividend TINS : 100,85 ----- hrg saham 1930
>  Toh hrg TINS bnyk terkoreksi... klo memang asumsi krn faktor cum
> dividend itu benar kan seharusnya hrg TINS juga g bnyk turun krn
> memberikan dividend yield yg lebih besar.
>   Bgmn mnurut Bpk?

Get to your groups with one click. Know instantly when new email arrives
http://us.click.yahoo.com/.7bhrC/MGxNAA/yQLSAA/zMEolB/TM