Ok thanks pak

Salam
Hartono

--- On Thu, 11/13/08, Provokator Saham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: Provokator Saham <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Re: KONSPIRASI MENGAPA TERJADI FORCE SALE DI BUMI
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, November 13, 2008, 12:36 AM

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Tjen Hartono <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Pak Oentoeng,
>
> Saya mengutip sedikit:
> "Makanya karena saya tahu tentang kesepakatan2 tsb saya tidak berani
> coba2 "bermain" dengan saham BUMI."Biasanya TIDAK BERANI
itu, kan
ada level HARGA nya pak, maksudnyaa saya begini: oke katakan dengan
harga > 800 tidak berani masuk tp kalo di bawah 800 BOLEH MULAI masuk.
Atau maksud pak Oen, BUMI sudah akan dibuat TIDAK ADA HARGA alias
masuk tong sampah aja, karena EVEN harga RP 25 juga udah KEMAHALAN
berdasarkan kesepakatan yg Bpk ketahui/dengar.

> Please sharing pak...

Tebakan saya ini adalah pertanyaan utk posisi sbg trader.
Kalau begitu jawabannya MUDAH
Ngapain nebak2 level berapa berani masuk?
Tunggu aja SIAPAPUN yg berani menghabiskan antrian OFFER tsb, kita
ikut saja.
Simple khan?

Tapi jangan harap akan kembali menjadi IDOLA...