eric bana ama drew barry more yah lucky day judulnya poker face

jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> wrote:
  Dua hari yang lalu di Cable TV ada film tentang anak dan bapak
 jago poker. Si bapak juara maen poker nasional, dan si anak
 dari kecil diajarin maen poker didapur dengan taruhan 1, 5, 10 sen.

 Si anak tumbuh jadi jago poker tetapi nasibnya jelek ampe ludes
 semuanya. Tapi karena dia merasa jago maen poker, dia engga ragu
 minjem termasuk ngambil duit dari dompet pacar untuk maen lagi.
 Tapi karena dia tambah NAPSU/EMOSI dia malah tambah ludes.

 NASIBNYA baru berubah ketika dia sadar bahwa Keahlian yang dia
 punya tidak berarti jika dia tidak bisa mengontrol EMOSI. Akhirnya
 dia bisa menjadi salah satu juara Poker nasional.

 Ini cuman film, bisa bener atau tidak. Tapi apa yang diceritakan
 film ini BENAR adanya untuk maen FILM atau SAHAM.

 Jika pada suatu SAAT anda merasa:
 - Kalah berat, Sial, Stress, Tidak bisa konsentrasi, bimbang,
   ragu maka sebaiknya anda MUNDUR DULU dari Trading saham.
 - Keahlian setinggi apapun akan 'hilang' JIKA secara emosi
   anda tidak siap.

 Untuk membuktikan ini, coba anda SIMULASIKAN:
 - Trading pake duit GEDE dan
 - Trading boongan (Paper Trading).

 Anda akan merasakan bedanya, untuk GAIN di pasar modal itu engga
 perlu SKILL YG LUAR BIASA, cukup BASIC TRADING SKILL dan EMOSI
 YG MANTAP.

 Coba tanya ama engkong SB kalo engga percaya, ini engkong duitnya
 banyak jadi engga pernah STRESS kalo maen, sedangkan Trader
 kecil yg duitnya PAS PASAN selalu KEGOCEK bandar karena maen
 mereka trading dengan TEGANG, abis duit belanja dipake trading...
 hehehe...

 Masih engga percaya EMOSI NO 1, Coba perhatiin cowo yang lagi
 mau nembak cewe cakep, sampe ada yg jadi gagap, salah tingkah,
 engga bisa mikir. Orang dengan IQ berapapun akan jadi DONGO
 kalo secara psikologis orang tsb tidak siap atau terganggu.

 Jadi setiap mau Trading, anda tanya ama diri sendiri:
 - Apakah saya hari ini FIT secara mental untuk trading ?.

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "y_dizz" <y_d...@...> wrote:

 > Hahaha... Kalo saya sih :
 >
 > 1. Kudu seneng ama trading --> UDAH KECANDUAN MALAH
 >
 > 2. Kudu sabar, tabah dan tawakkal
 >
 > 3. Berlatih pasrah , ikhlas --> UDAH PASRAH KOK, DOW MAU -10%, OIL
 > MAU KE $25, TERSERAH.... Kekekek
 >
 > 4. Rajin puasa --> KEMARIN PAS IHSG DIBANTING DARI 2000an KE 1100
 > JUGA UDAH PUASA MAKAN ENAK, HABIS NGGAK ADA DUIT...
 >
 > Syarat yang ke-2 itu yang saya belum punya, mudah2an nanti seiring
 > bertambahnya usia jadi lebih SABAR. Maklum darah muda, masih
 panasan.

 > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Pengamat Market

> [...]

Kirim email ke