You buy Jaka, CNKO, RAJA, SUBA etc... that suicide.... in case of
BUMI I think it's because Lapindo and Bakrie negatif sentiment....
when it's over... and it will.... then BUMI will be bright again...
it's the biggest and best best mining in Indonesia even the
world.... PTBA is peanut compare with it, itu tambang permukaan,
dengan batubara Hi Cal, itulah kenapa operating cost nya begitu
murah... operating cost murah.... harga batubara Hi Calory tinggi...
profit tinggi... seharusnya share value up juga kan....

Btw, anda fund manager ya???? Saya juga lho... fund manager of
myself reksadana.... :D

Redy

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "up_trends" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> terus terang saya gak tahan kalo diiris bandar 5%aja. itu saya
bilang
> bukan investing, suicide is more appropriate.
>
> gmn tanggung jawab fund manager reksadana& gimana bisa compete dgn
> fund fund yg lain?
> gini aja deh, kalo bumi bisa naik 70% saya yakin ada alternative
> saham yg bisa naik 100% or more. anda mau naik kuda or donkey?:)
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "redyherinantoalb"
> <redyherinantoalb@> wrote:
> >
> > Kalo kelihatan di guyur kenceng kenapa tidak???? Kita harus
> flexible
> > to???  bottom line nya kan BUMI masih bagus profitability
nya,....
> > siapa tahu besok saya malah nabrak di atas 750... begitu juga
> > anda... who knows... :))
> >
> > Redy
> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "up_trends" <up_trends@>
> > wrote:
> > >
> > > asal jgn nanti diganti wait dibawah 600 yah pak?:)
> > >
> > > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "redyherinantoalb"

profitability...
> > that
> > it