He he he.... kalo tidak suka di tuduh boong jangan suka menuduh
orang boong dong.... masalah edi tansil kita sudahi disini ya...
hanya saya, istri, selingkuhan dan Tuhan yang tahu wakakakakakak....
Emang saya punya saham apa aja tho???? Kalo saya bilang saya hanya
pengamat yang belum maen saham gimana???? Kalo saya bilang saya "the
real big bozz" yang lagi mantau gimana??? Yang jelas saya pake nama
asli... nothing to hide.... sante aja ya pak.... just share
oppinion.... if you feel good take it, if not leave it.... don't
include pride in it... not worth it....
I just feel it's not approriate for Mr. Fs, He post with good faith,
you like?? take it.... if not leave it... keep it simple.... adapt
with your style and confidence....

Redy

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "up_trends" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> trend follower,
> hmm blta,saya inget pas sama bumi harga sama sama di 670. tau pas
> saya cut bumi saya switch ke apa ?average up BLTA. bbrp saham yg
anda
> punya juga saya punya. price di brp saya gak usah sebut.nanti
> dibilang boong lagi.
>
> hayo jawab siapa yg tadi tiba tiba ngaku suka eddy tansil?:)
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "redyherinantoalb"
> <redyherinantoalb@> wrote:
> >
> > Iya juga seh.... he he he... memang PTBA lebih mahal.... dari
harga
> > maupun PER nya, padahal perusahaannya belum tentu lebih bagus,
so
> > saya gak mau masuk situ... cukup ikut dari 2000 (waktu masih
murah)
> > ke 3rban (mahal booo, sell sell sell, besok kalau relnya jadi
buy
> > buy buy).... so, anda investor apa??? kalo saya contrarian....
cari
> > saham bagus yang valuasinya masih rendah.... kalo saya bilang
saya
> > masih hold BLTA harga 800 anda percaya???? Saya masih hold Pgas
> > harga 5000 anda percaya????... saya juga masih hold isat harga
5800
> > tuh,.... dan saya gak ada masalah dengan tidur saya kok :D
> mungkin
> > sedikit dengan Edi Tansil tadi wakakakakak..... sante aja pak...
> > saya percaya nilai wajar BUMI diatas 1000, masalahnya saya
pengen
> > dapat harga yang terbaik... so saya masih tahan diri....
> > that just me....
> >
> > Redy
> >
> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "up_trends" <up_trends@>
> > wrote:
> > >
> > > semua fundamental bagus bahkan yg spt anda bilang lebih bagus
dr
> > > ptba. satu pertanyaan saya.
> > > kok ptba harganya bisa lebih mahal yah? bahkan warrantnya
> harganya
> > > dulu bisa lebih tinggi dr BUMI? harganya salah?kemahalan kah
> > > warrantnya, apa investornya salah ? ato perusahaannya yg
salah?
> > ato
> > > market yg salah?
> > >
> > > tp sih org punya prinsip sendiri. saya mau bisa tidur
> tenang&pergi
> > > berlibur kayak Mbah. :)
> > >
> > > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "redyherinantoalb"

> > of