hi :D

iam new, and please Mr FS, don't leave this forum :"(

iam really helpful with ur opinion, pleaseeeeee. Plase forgive another, don't care them :D

Cheer all
up_trends <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
perasaaan saya dr td nyantai aja.
jgn jgn anda yg dr tadi dah panas dingin ngeliatin . dr td ngomong
nyantai aja.
mungkin anda dah terlalu punya banyak bumi,jd ada yg nyinggung ttg
bumi jd super defensive.
i feel sorry for u dude. :)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "redyherinantoalb"
<redyherinantoalb@...> wrote:

> He he he.... kalo tidak suka di tuduh boong jangan suka menuduh
> orang boong dong.... masalah edi tansil kita sudahi disini ya...
> hanya saya, istri, selingkuhan dan Tuhan yang tahu wakakakakakak....
> Emang saya punya saham apa aja tho???? Kalo saya bilang saya hanya
> pengamat yang belum maen saham gimana???? Kalo saya bilang
saya "the
> real big bozz" yang lagi mantau gimana??? Yang jelas saya pake nama
> asli... nothing to hide.... sante aja ya pak.... just share
> oppinion.... if you feel good take it, if not leave it.... don't
> include pride in it... not worth it....
> I just feel it's not approriate for Mr. Fs, He post with good
faith,
> you like?? take it.... if not leave it... keep it simple.... adapt
> with your style and confidence....
>
> Redy
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "up_trends" <up_trends@>
> wrote:
> >
> > trend follower,
> > hmm blta,saya inget pas sama bumi harga sama sama di 670. tau pas
> > saya cut bumi saya switch ke apa ?average up BLTA. bbrp saham yg
> anda
> > punya juga saya punya. price di brp saya gak usah sebut.nanti
> > dibilang boong lagi.
> >
> > hayo jawab siapa yg tadi tiba tiba ngaku suka eddy tansil?:)
> >
> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "redyherinantoalb"
> > <redyherinantoalb@> wrote:
> > >
> > > Iya juga seh.... he he he... memang PTBA lebih mahal.... dari
> harga
> > > maupun PER nya, padahal perusahaannya belum tentu lebih bagus,
> so
> > > saya gak mau masuk situ... cukup ikut dari 2000 (waktu masih
> murah)
> > > ke 3rban (mahal booo, sell sell sell, besok kalau relnya jadi
> buy
> > > buy buy).... so, anda investor apa??? kalo saya contrarian....
> cari
> > > saham bagus yang valuasinya masih rendah.... kalo saya bilang
> saya
> > > masih hold BLTA harga 800 anda percaya???? Saya masih hold Pgas
> > > harga 5000 anda percaya????... saya juga masih hold isat harga
> 5800
> > > tuh,.... dan saya gak ada masalah dengan tidur saya kok :D
> > mungkin
> > > sedikit dengan Edi Tansil tadi wakakakakak..... sante aja
pak...
> > > saya percaya nilai wajar BUMI diatas 1000, masalahnya saya
> pengen
> > > dapat harga yang terbaik... so saya masih tahan diri....
> [...]
begitu
> > > juga

> > > <up_trends@>

> [EMAIL PROTECTED]com, "redyherinantoalb"

> ada
> > Frederick
> but

> > > berobat

> > > keluar :))

> > > hahaha.

> > > [EMAIL PROTECTED]com, "redyherinantoalb"

> enough

> > > keluar :))

Get your email and more, right on the new Yahoo.com __._,_.___

Small business finance Business finance online Business finance training
Business finance course Business finance schools

Kirim email ke