Kok mkomentar komentar tentang bumi dari rekan milis yang nota bena ahli
pasar jadinya sangat subyektif sih?

Kalau langsir saya dari surat kabar,. yang saya dapat berita,... bukankah
EBITDA bumi masih sangat positif? Bukankah bank sekaliber Credit Suisse
masih berkenan jadi loan arranger nya?

Kalau kita melihat BUMI sebagai corporate TBK, maka, pembukuannya kan
sudah diaudit habis tiap tahun, jadi, bagaimana hubungannya dengan
Lapindo?
Bukannya LAPINDO itu dari EMP, juga perushaan TBK?

Kenapa anrgumentasi argumentasi jagoan market di millist ini tidak
melakukan analisa fundamental untuk menentukan nilai real BUMI sesuai
dengan data yang sudah di disclose, diaudit dan dipertanggung jawabkan
oleh independent consultant?

malah maling teriak maling urusan technical rebound?

Apakah tidka terlalu emosional tapi tanpa rasional?

 well ... mendingan battle di market daripada battle di milis ...

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: