Ikut prihatin Bu.., tapi jangan putus asa, kesempatan akan selalu ada, kalaupun
bukan di BUMI, mungkin dari saham lainnya.

Untuk hari Senin rasanya masih bisa lanjut, tapi ini barang akan sangat
volatile, highly technical, saya belum sempat mempelajari chart terakhir, tapi
base on pergerakan beberapa hari ini, secara teknis bisa kita katakan dibawah
500 mulai banyak minat beli, entah itu retail atau BD, atau emiten, yang pasti
terjadi lonjakan demand saat harga masuk area tsb. artinya ada support kuat
dibawah 500, jika level-level tsb nanti diuji kembali dengan volume yang kecil,
kita bisa consider untuk masuk..., untuk kejar atas, meskipun masih
memungkinkan, tapi saya ngga berani rekomen dulu, karena ini saham LIAR, kita
harus hati-hati sekali, apalagi posisi Ibu sedang lost, secara MM ini kurang
menguntungkan.

Untuk menutupi kerugian, tidak harus dari BUMI lagi, bisa kita cari dari saham
lain yg lebih sopan gerakannya, nanti deh kita liat kira-kira apa..., anyway,
nanti saya juga akan update chart BUMI terakhir berikut support and resistan-nya
 Salam,

JT