From: Wahyuni <enj...@yahoo.com>

Date: Sat, 17 Jan 2009 14:22:58
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Bls: FW: [obrolan-bandar] Re: OEN ....BUMI Rp 200 (diprediksikan akan
segera dikabulkan)

Di filter saja, masukkan ke folder tertentu yg dr JT MBAH ELAINE dll, jd ga
terlalu pusing dg yg lain :)

Dari: JT <jsxtra...@yahoo.com>

Ini salah satu Japri kesaya (nama saya samarkan)…, hmmm….,
saya sarankan untuk newbie, kalau ngga kuat, hindari dulu OB.., meskipun buat
saya OB adalah one of my best trading tools, tapi banyak tulisan-tulisan yg
bikin stress disini.., kita harus pinter-pinter memilah-milahnya, kalau ngga
bisa malah bikin frustrasi & stress..

      Firefox 3: Lebih Cepat, Lebih Aman, Dapat Disesuaikan dan
Gratis.http://downloads.yahoo.com/id/firefox

Kirim email ke