--- Pada Sel, 20/1/09, JT <jsxtra...@yahoo.com> menulis:
Dari: JT <jsxtra...@yahoo.com>
Topik: RE: OOT - Re: Bls: [obrolan-bandar] (unknown)
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 20 Januari, 2009, 7:47 PM

Yes Sir.., masih sebatas teori aja.., kalaupun sdh mulai
diterapkan, masih standart-standart aja, itupun belum banyak yg melakukannya,
padahal
sekarang ini ‘satisfy’ udah ngga cukup.., tapi harus ‘extremely
satisfy’  .., memang betul seperti Pak Meizal bilang bahwa ukuran satisfy
buat orang beda-beda, nah tantangannya sekarang memang ‘one on one’
dan ‘tailor made’ for every customer/group…, tapi ini sulit
lah buat perusahaan gede.., kalau perusahaan kecil masih sangat bisa
melakukannya…, well, tapi buat kita, ngga usah yg ‘dalem-dalem’
dulu lah, yg standart-standart aja  kalau bisa dilakukan sdh bagus...

To Pak Meizal; buku ttg CS sangat banyak Pak, one of my
favorite, yg saya baca berulang-ulang, Hug Your Customers…,

JT