Soal senyum, buka pintu, ucapan selamat pagi itu sih basa basi doang Pak.

Yang dikatakan standard itu contohnya:
Dikirimin email, mbok ya bales, balesnya jangan 1 bulan kemudian.

Bukan account atau langganan baru, mbok ya aktifin 2-3 hari maksimal

Ditelpon mbok ya diangkat. Pas diangkat mbok ya jangan pura pura
sibuk, mbokya customer jangan dipingpong
dstnya

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: