Masih mending anda ngirim log ke milis OB...

Itu log udah dikirim keseorang SENIOR milis saham lain, pak JT
bisa KAGET BERAT kalo embah bilang siapa yg dapet.

Jangan tanya siapa yg dapet, embah ENGGA akan bilang.

Embah nulis ini HANYA untuk ngingetin pak JT: bahwa MEMBER MILIS itu sangat
HETEROGEN dan COMPLEX !!!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Wahyuni <enj...@...> wrote:

> Sama spt prof JT,
>
> Saya jg ga ada niat apa2 waktu kirim chat log ke milis, cuma ingin
membantu, karena ada yg pengen lihat

> Saya kirim itu SEBELUM ada komentar bahwa log sebaiknya jgn di buka
di milis

> Kalau tau bhw efek nya spt ini, pasti ga akan saya kirim
>
> Mohon maaf kalau ada yg merasa di rugikan
>

> --- Pada Sen, 9/2/09, be17...@... <be17...@...> menulis
> :
> Dari: be17...@... <be17...@...>
>

>          Iya,mbah kalo masalah ada yang ngomongin log di conference
jangan di sebarluaskan ke milis OB. Itu ada baik minta yang
bersangkutan memberikan penjelasan..

> Saya juga mau klarifikasi berarti sebelum hari jumat kemarin pas
saya join pertama kali conference chat nya Pak JT. Conference chat
nya da udah ada sebelum nya.

> Mohon yang bersangkutan bisa kasih penjelasan yg mengenai log files
jgn dikirim ke milis OB.
> Mbah da mulai kesal tu.. Sabar yach mbah.. Peace.coM
>
> Cuma kalo msalah gak adil karena yang di invite orang" lama atau
udah ikut seminar. Itu menurut saya salah. Karena yang udah saya
alami dan saya ceritakan di email sebelum nya..

>       Apakah wajar artis ikut Pemilu? Temukan jawabannya di Yahoo!
Answers. http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke