:
Dari: be17...@yahoo.com <be17...@yahoo.com>

         Iya,mbah kalo masalah ada yang ngomongin log di conference jangan di
sebarluaskan ke milis OB. Itu ada baik minta yang bersangkutan memberikan
penjelasan..

Saya juga mau klarifikasi berarti sebelum hari jumat kemarin pas saya join
pertama kali conference chat nya Pak JT. Conference chat nya da udah ada
sebelum nya.

Mohon yang bersangkutan bisa kasih penjelasan yg mengenai log files jgn dikirim
ke milis OB.
Mbah da mulai kesal tu.. Sabar yach mbah.. Peace.coM

Cuma kalo msalah gak adil karena yang di invite orang" lama atau udah ikut
seminar. Itu menurut saya salah. Karena yang udah saya alami dan saya ceritakan
di email sebelum nya..

      Apakah wajar artis ikut Pemilu? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers.
http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke