--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Nabila" <nabilag...@...>
wrote:
> Penjelasan Nabila benar ...
  Itulah yg tadi terjadi ...
   Saya rasa ...
  mulai bsk ...
  chat room nya mirc #obrolanbandar aza ... itu kan gak ada batasan
limitnya ... udah tuh bisa masuk sendiri , gak usah pake undang2
segala
  btw ...
  saya rasa , papa rully jg setuju kok
  biar room jg makin rame .

  bukankah begitu papa rully ??? :)

> Saya terpanggil untuk memberi penjelasan mengenai polemik soal
chat room pak JT. Sebenarnya Pak JT sudah berupaya mencari room yang
bisa menampung lebih banyak peserta, makanya pagi tadi Pak JT
membuka room di Yahoo Chat yang bisa diakses siapa saja tanpa
memerlukan undangan. Lalu nama room tersebut diumumkan dimilis, agar
bisa diakses siapa saja. Sayangnya kapasitas room tersebut ternyata
terbatas juga, sehingga setelah melewati limit, tamu selanjutnya
tidak bisa lagi masuk. Bahkan hanya setengah jam setelah room
dibuka, Mr JT sendiri "ketendang" keluar room dan tidak bisa masuk
lagi. Akibatnya setelah itu room tersebut bubar.

> Pak JT kemudian saya sarankan membuka room di Yahoo Messenger
seperti biasa, dimana peserta hanya bisa masuk melalui invitation.
Tentu saja room tersebut juga mempunyai batasan kapasitas, tapi
mungkin sedikit lebih lebih lega dibandingkan di Yahoo Chat. Akan
tetapi di YM ternyata kemampuan pak JT untuk mengundang juga
dibatasi dan setelah melewati limit tersebut maka pak JT tidak lagi
bisa mengundang teman-teman yang lain. Beberapa kali pak JT meminta
bantuan teman-teman yang sudah berada didalam room untuk mengundang
teman lain yang meminta bergabung. Saya berhasil mengundang beberapa
sebelum limit saya sendiripun habis.

> Begitu ceritanya Mbah dan teman-teman, semoga bisa menjelaskan
situasi sebenarnya. Niatnya baik kok, hanya fasilitas yang ada
ternyata kurang memadai untuk menampung seluruh aspirasi. Semoga
bisa membantu menjelaskan situasi sebenarnya. Salam.

www.tradingrooms.com untuk trading bareng ?

>   --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, yuliawati_tan05@ wrote:
>   >
>   > Waduooh mbah kayak mr.JT ga niat gitu deh ini cuma miss
>   understanding member2 yg kbetulan blm ada di address book,
kbetulan
>   juga YM tuh rewel n ada capasity muatan max..tp rasanya Mr.JT
hanya
>   mau membantu member agar lbh cepet dpt info..saya netral zone
>   mbah...salam cuan buat smua
>
>   Embah udah bilang ama Pak JT: GO AHEAD...
>
>   Kalo roomnya engga cukup, pilih membernya harus adil kalo
> [...]
Mbah...
>   >
>   >
>   > Sent from my BullBerry® powered by ISAT
>   >
DIPUBLIKASIKAN
> [...]
>   > > 6.   Fifiyoung
>   > > 7.   Fira M
>   > > 8.   Iwan T
>   > > 9.   juliantikah
>   > > 10. liem_iffan
>   > > 11. NyomanSastra
>   > > 12. rudy ho
>   > > 13. Satrio Utoma
>   > > 14. sukasukabo
>   > > 15. Swan_groups
>   > >
>   > > Kalau ada diantara members OB di atas yang penyusup dan
utusan
>   > bandar saya mohon maaf sebesar-besarnya pada Pak JT dan
Jendral
> [...]
>   > kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.
>   > + + + + +
>   > + +Yahoo! Groups Links
>   >
>   >
>   >
>   >
>   >
>   >
>   > + +
>   > Mohon saat meREPLY posting, text dari posting lama dihapus
>   > kecuali diperlukan agar CONTEXTnya jelas.

Kirim email ke