Bener Bung, Jadi inget ama bung ES, pada kemane ya dia..
padahal postingannya oke punya.
klo dimilis ini , memang kita harus pada kudu hati2..
Tapi kalo kita udah lama dimilis, jadi tau mana seior yang bener
postingnya ama yang asal posting dengan tujuan.
klo saya pribadi se cuman denger postingan nya Mbah,elaine, DE ama
mr. oentoeng aja..
Thank's atas kontribusinya.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cumi Cabe Ijo <cumie...@...>
wrote:

> mbah,
> para senior kan perlu mempertahankan reputasinya. bukankah udah
jamak
> bahwa senior-senior terdahulu akhirnya hilang, dibunuh karakternya
> oleh bandar dengan membuat semua rekomendasinya terbalik?
>
> supaya aman, jadilah rekomendasi dibikin rumit. makin banyak kalimat
> tersirat, bersayap dan bermakna ganda, makin mudah berkelit dan aman
> dari pembunuhan bandar. senior itu jadinya kayak birokrat: kalo bisa
> dibikin susah, ngapain juga dibikin mudah?

mendatangkan