Memang secara tehnikal, bisa saja spt itu.. Kalopun harus cut loss,
tentukan saja targetnya. Misal antara range 5 - 10 %. Ntar gampang
buy back lagi kalo pasar udah bull pada saat yg tepat berdasarkan
saham2 yg fundamentalnya lumayan s.d. bagus ...

Rgrds

 "adjies2000" <ad2...@...> wrote:

> [...]
> diperkirakan akan membawa harga naik/turun/netral
>
> -----Intermarket/correlation Fundamental analysis/rumour : imbas
dow,
> regional ke IHSg=====>terhadap sektoral industry------> individual
saham

> =====analisa macro economic---hanya untuk Portfolio building
>
> -----EOD Volume Spread analysis :
>              #Tidak ada volume yang diprediksi bisa menggerak harga
>              #Terdapat tanda2 peningkatan/penurunan volume 3 hari -
6
> hari terachir & dampaknya terhadap harga apa? berikut intrepetasi
VSA
> [...]
up
> atau break-down
>

> Prediction : Buy/Sell/No trade
>
> Trigger :
> == Dow/Regional Index, "reading the Trend" of hourly On balance
> indicator e,g, : heading nord/south ?)
>
> contoh :
> Daily prediction : Buy
> Trigger : Buy
>
> Maka
> Entry Point (technical hourly Chart)

> Max Lot allocation : ?
>
> Money Management : risk only your ? %(Cut Loss %tage) of capital

BIASA.

direkomendasikan
direkomendasikan.