From: "JsxTrader" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Sat, 28 Feb 2009 16:04:08
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: NYANGKUT: The hidden truth

Teman.., untuk kedepannya, jika saya mengatakan CAKEP !! bukan berarti BUY
ya., hehehe... karena barusan saya dapet japri dari seseorang  yg mengambil
keputusan buy di salah satu saham semata-mata  karena posting saya yg
mengatakan Cakep !!, trus nyangkut.., weleh.. weleh.

beliau tidak menyalahkan saya sama sekali, hanya minta re-view.., sayang
beliau tidak menyebutkan tgl pembelian, hanya levelnya saja., saya sdh
tanyakan dan saya lagi tunggu jawabannya, tapi karena penasaran saya coba
tracking posting-posting saya  kebelakang dimana saat saham xxxx tsb sedang
berada dilevel tsb,

ternyata betul Saat itu saya bilang CAKEP ! trus saya bilang sedang berada
di support level dgn volume kecil., tapi sama sekali tidak ada recommend
BUY., bukannya mau bela diri nih.., Cuma memang pada dasarnya saya hanya
bilang CAKEP ! hehehe.., kalau masalah BUY itu urusannya lebih panjang,
perlu konfrirmasi segala.., saat itu saham tsb memang sedang menguji level
support dgn volume kecil, TAPI sama sekali BELUM CONFIRM ( I will show you
later kalau saya sdh dapet tgl entry-nya).

Jadi PLEASE.., PLEASE.., untuk kedepannya mohon kalau saya bilang Support
level di XXX.., atau  Cakep !! , Watch !! atau Next Test ., etc..etc..,
JANGAN diartikan BUY yah.,  hehehe.., kalau saya mau rekomendasi.., saya
akan mengatakan dengan sangat JELAS dengan level-levelnya, agar tidak salah
tafsir dan mencelakakan.

Regards,

JsxTrader