*
Makin lama makin banyak PENULIS NOVEL di OB...
Dari mulai Nabila..., Adjies..., sekarang Ibu Petani...

Siapa lagi menyusul...?

Dari pada nguuuantuk, yah boleh-boleh juga deh baca-baca...

Mo diartikan apa...? It's up to you guys...!

Yang penting... TEK TOK aja dulu... hehehe... [?][?][?][?][?][?]

*

<<338.gif>>

<<360.gif>>

Kirim email ke