Dari hasil googling:

Aji Lembu Sekilan adalah ilmu pertahanan diri dari serangan musuh baik tangan
kosong maupun bersenjata. Segala serangan/senjata apapun yang mengarah ke tubuh
pemilik ilmu ini tidak akan mampu menyentuhnya karena akan selalu terpaut satu
kilan dari badan

pak Edwin, Sekilan itu bahasa Jawa atau bahasa Indonesia ?.

Ingin memilikinya Aji Lembu Sekilan ? simak caranya berikut ini :

Maaf untuk mendapatkan keilmuan/amalan ini, Anda harus menjadi member terlebih
dahulu. Silahkan MENDAFTAR untuk menjadi member.

http://www.indospiritual.com/amalan_aji-lembu-sekilan.html

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "edwinkdr" <edwin...@...> wrote:

> Ikut urun rembug aja mbah...he he he
>
> Konklusinya mungkin sama seperti STRATEGI BERTAHAN :-)
>
> Ilmu Lembu Sekilan atau Gerakan Seekor Lembu, adalah tingkat ilmu kadigdayaan
> dalam ilmu kebathinan kanuragan :-)
>
> Sekilan artinya ukuran lebar jika jari tangan direntangkan antara ibu jari
> dan kelingking.
>
> Jurus ini memang kurang digemari dalam STRATEGI Menyerang.
> yg karena sifatnya adalah bertahan. :-)
>
> Ataupun mematahkan pertahanan lawan.
> Anti tembak anti bacok anti pukul :-)

> Jika memang belom waktunya dikeluarkan maka situasi masih sesuai dengan
> [...]

Kirim email ke