From: "y_dizz" <y_d...@mail2web.com>

Date: Wed, 08 Apr 2009 14:53:54
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Mulailah Investasi (Bukan Trading Lho Ya...) Saham Sejak Dini

Ah, nggak juga sih. Kalo saya pribadi sekarang timeframe tradingnya lebih
panjang, kadang bisa hold sampai berminggu2 seperti pada case AALI. Kalo untuk
BC sudah nggak worthed main tektok one day, kecuali anda Gorengan Lovers kaya
Pak Halim.

Justru saya banyak menemui kasus investor PENJUDI itu pada pemain saham yang
udah tuwir2. Main ngandalin feeling dan rumor doang, akhirnya kegulung deh.
Investor tipe ini banyak kita temui kalo kita sering main ke galery2 sekuritas.

Kalo kita2 yang muda ini mah, yang masih open minded, mau belajar sampai ke
negeri Cina. Bela2in deh kita belajar TA & FA, beli buku2 trading, utak-atik
chart, setiap hari sempat2in mantau milis OB dari BB.

Cuan ceban noban ya lumayan lah buat jajan di mall. Gini2 kan kita jadi belajar
mandiri, nggak tergantung sama duit ortu lagi. Yang jelas setelah trading, saya
sendiri jadi belajar menghargai uang. Daripada buat beli barang2 nggak berguna,
gonta-ganti HP, mending dkumpulin buat beli BUMI. Hehehe...

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "\"::Pak_AA:\":"
<abdul.rahman.ra...@...> wrote:

> Anak2 muda biasanya lebih gesit. Ini sih, bandar bakalan kecelopetan
> terus kalau lawannya anak2 gesit itu. Kita2 aja yg udah tuwir bisa
> bangkrut gara2 mereka. Kalau gini sih, ihsg udah jadi tempat judi
> beneran. Wah wah, daripada bangkrut dicopetin anak2 itu, apa keluar
> dari bursa aja? Gimana pendapat teman2 trader/ investor senior2?

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: