Saran saya, cepat2 buang tuh SIM card IM2nya. Daripada mengganggu emosi saat
trading, lebih baik hindari saja.

Cari provider lain aja, boleh Flash, atau XL. Kalo lokasi Anda di Jakarta saya
sarankan pakai Mobi dari Mobile-8 atau Smart Jump.

Saya sudah pernah pakai semua produk Indosat, mulai Starone, IM3, sampai IM2.
Kesimpulannya INDOSAT TUKANG TIPU. Rekan2 yang lain pun sudah saya ajak untuk
berhenti berlangganan produk2 Indosat.

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Febry Hariyannugraha
<febry.hariyannugr...@...> wrote:

> Dear All,
>
> Saya baru beli USB Modem 3.5G dan sekarang saya sedang mencoba memakai Broom
> dari Indosat.
> Ada yang punya pengalaman memakai Broom untuk OLT khususnya IPOD atau PEOMS.
> Please advice .. apakah cukup baik ? Atau ada yang mempunyai saran lain ?
> I really really really appreciate your input guys ...
> Thanks.
>
> FH

Kirim email ke